Wah, tidak terasa sudah hampir seminggu pasca lebaran. Saya harus absen cukup lama dari dunia maya dan ketinggalan banyak even seru gara-gara -- seperti biasa -- kampung saya jadi sasaran mudik keluarga.



Lebaran kali ini beda.  Untuk pertama kalinya, hampir seluruh keluarga besar kami -- baik dari pihak ayah ataupun ibu -- datang semua. Bahkan yang sudah tidak mudik bertahun-tahun juga datang. Seru sekali mereka datangnya silih berganti dan sambung-menyambung serombongan besar. Kami jadi supersibuk.


Kaget juga sih melihat sepupu-sepupu -- yang dulu waktu terakhir ketemu masih pemuda -- sekarang sudah punya anak tiga. Yang dulu masih kecil imut-imut sekarang sudah jadi ayah. Ada juga sepupu yang mungkin menganggap saya masih sepupu kecilnya, sehingga saya masih kebagian salam tempel. Haduh senangnya ('▽'ʃƪ) ♥


Hari ini semua keluarga sudah balik ke kotanya masing-masing. Kota kecil kami kembali sepi. Jadi sedih deh. Moga lebaran tahun depan bisa ngumpul bareng lagi. Miss you bro bro and sis sis (╥﹏╥)


Untungnya hari ini ada Wishful Wednesday. Ada giveaway-nya lagi ('▽'ʃƪ) ♥


So, setelah milih - milih, saya akhirnya memutuskan pengen 2 buku. Pertama adalah buku ini


 Incarceron by Catherine Fisher Title: Incarceron


  Author :  Catherine Fisher


Alasannya karena saya sudah lama pengen buku ini. Sudah jarang liat buku ini di toko buku. Untung pas dicek di di sini statusnya masih 'Ready Stock' ('▽'ʃƪ) ♥


Berikut sinopsisnya yang saya ambil dari Goodreads:



"Yang satu di dalam, yang lain di luar.
Tapi keduanya sama-sama terpenjara."

Incarceron adalah penjara yang begitu luas sehingga tidak hanya berisi sel, tetapi juga kota, hutan logam, rimba raya, dan lautan. Penjara itu terkunci dari dunia luar selama berabad-abad, dan hanya satu orang, menurut legenda, yang pernah lolos darinya.

Finn, tahanan berusia tujuh belas tahun, tidak ingat masa kecilnya dan yakin berasal dari luar Incarceron. Finn menemukan sebuah kunci kristal yang membuatnya dapat berkomunikasi dengan seorang gadis bernama Claudia, putri Sipir Incarceron. Claudia hidup di dunia luar dan telah dijodohkan dengan seorang pria yang dibencinya.

Finn bertekad keluar dari penjara, dan Claudia yakin dapat membantunya. Namun, mereka tidak menyadari bahwa Incarceron menyimpan begitu banyak misteri. Upaya untuk keluar begitu mustahil dan hanya nyawa taruhannya.

Yang kedua pengen buku ini


 The Heretic's Daughter by Kathleen Kent Title: The Heretic's Daughter


  Author : Kathleen Kent


Alasannya sama, karena saya sudah lama pengen buku ini dan sudah ga nemu lagi di toko buku. Untungnya masih 'Ready Stock' di sini ('▽'ʃƪ) ♥


Berikut sinopsisnya yang saya ambil dari Goodreads:



"Aku berharap
kisahku ini membuatmu
memahamiku dan memaafkanku
untuk sesuatu yang telah
aku lakukan"

...Saat itu kaum Puritan percaya, nasib buruk
disebabkan oleh aliran sesat di sekeliling mereka.

Hanya kegigihan, kejujuran, dan kasih sayang yang membuka hati Martha dan Sarah Carrier, yang menyatukan mereka berdua bersama-sama menghadapi penjara, penyiksaan, dan bahkan kematian.

Sesungguhnya, ada satu kebohongan yang dapat menyelamatkan nasib Sarah, namun menghabisi nyawa ibunda Sarah sendiri, Martha, seorang tertuduh kota Andover New England sebagai penganut aliran sesat...

Wishful Wednesday

Moga segera dapat aja deh, syukur-syukur kalau dapat dari giveaway-nya (◦'⌣'◦ʃƪ)


OK, that is my wish today. What’s yours? Click the picture above for more information about this weekly meme.


Have a nice Wednesday for you ♪(´ε` )


And meski terlambat, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H yaaaa. Mohon maaf lahir dan batin °\(^▿^)/°°\(^▿^)/°°\(^▿^)/°