Friday's Recommendation, a bi-weekly meme hosted by Ren's Little Corner.


Friday's Recommendation hosted by Ren's Little Corner


Idenya adalah membuat post dua minggu sekali pada hari jumat tentang buku yang ingin kita rekomendasikan minggu ini, baik untuk diterjemahkan ataupun untuk dibaca.


And, buku yang saya rekomendasikan minggu ini adalah sekuel dari seri Silo (dan Wool), Shift Omnibus.



Shift Omnibus


Sinopsis dari Goodreads




This is the sequel to the New York Times bestselling WOOL series. It combines the three Shift books into a single e-book in order to save the reader a few bucks. The saga concludes with DUST, which will be available in late 2013.



Silo #1, Wool Omnibus, merupakan gabungan seri Wool dari 1 sampai 5. Sedangkan Shift Omnibus merupakan seri Silo #2 yang merupakan gabungan seri Wool dari 6 sampai 8.


Ingin buku ini diterjemahkan gara-gara salah satu grup Sci-fi dan Fantasy di Goodreads. Waktu itu ada baca bareng Wool Omnibus. Saya suka ceritanya. Tentang dunia masa depan yang sangat beracun sehingga manusia harus tinggal di dalam Silo.


Wool Omnibus ending-nya sama sekali tidak seperti ending. Tidak ngegantung juga. Tapi lebih seperti "eh, sudah ending ya?".


Penasaran sama Shift Omnibus, sepertinya lebih ke prekuel daripada ke sekuel. Tapi entahlah saya belum selesai membacanya. Semoga diterjemahkan saja deh biar saya lebih cepat membacanya :D


OK, this is my recommendation for this week. What's yours? Check the rules here ya.


See you two weeks later (≧^◡^≦)