***

Blurb:


Conan dan Heiji terlibat dalam kasus di Kafe Poirot! Bekerja sama dengan Amuro, keduanya berusaha secepat mungkin memecahkan kasus itu! Sementara itu, orang yang diduga sebagai kepercayaan boss besar yang bernama “Rum”, muncul di depan Kelompok Detektif Cilik!

My Review


Lanjutan kasus penusukan di Cafe Poirot. Ternyata kasus ini terjadi cuma karena salah paham. Yah, sebaiknya kalau bercanda jangan sampai keterlaluan.

Kasus kedua adalah kasus penculikan Eri. Menegangkan dan agak romantis gimana gitu. Dan lagi, saya dibuat terkesan dengan kemampuan karate Ran. Pengeeen bisa jago bela diri seperti itu.



Kasus ketiga melibatkan grup detektif cilik yang ditemani oleh Bu Wakasa di tempat berkemah. Ada tenda yang terbakar bersama penghuninya yang diduga sedang mabuk. Apakah ini kasus kecelakaan atau pembunuhan, grup detektif cilik kembali beraksi. Namun, Bu Wakasa tampak menyeramkan di sini. Siapa ya sebenarnya ibu guru ini?

Kasus keempat kembali melibatkan Heiji dan Kazuha. Kali ini Ran dan Conan menonton pertandingan kendo Heiji. Namun, ketika waktu istirahat, ada wasit pertandingan yang terbunuh. Kasusnya bersambung ke volume berikutnya. Sepertinya saya kembali harus bersabar menunggu tanggal terbitnya. Di kasus ini ada salah satu lawan Heiji yang wajahnya mirip Shinichi. Dan juga lagi-lagi ada gadis misterius yang mengaku-ngaku sebagai calon istri Heiji.

At last, saya masih setia dengan Conan. Ditunggu volume berikutnya ya! ;)

***

Title: Detektif Conan Vol. 93 | Author: Aoyama Gosho | Edition language: Indonesian | Publisher: Elex Media Komputindo | Status: Owned Book (16 Juli 2018) My rating: 5 of 5 stars

***