Bismillahirrahmanirrahim.

Hi, my name is Ira Mustika. I am from Amuntai, a small city in South Kalimantan, Indonesia.

Hanya seorang pecinta buku yang masih belajar untuk bisa menulis dengan baik. Saya memohon maaf jikalau ada yang merasa hatinya tersakiti oleh tulisan saya yang amburadul. Apa yang saya tulis hanyalah pendapat saya pribadi, jadi jangan terlalu diambil hati ya, *sungkem*.

At last, semoga dalam melakukan aktivitas nge-blog ini, saya dapat meluruskan niat untuk Lillahi Ta'ala. Berbagi cerita tentang buku-buku yang pernah saya baca dan mengambil pelajaran dibaliknya. Seperti kata Kate diCamillo dalam bukunya yang berjudul The Tale of Despereaux berikut:

Aku akan senang sekali kalau kau menganggap aku sebagai tikus yang bercerita kepadamu, menceritakan kisah ini dengan segenap hatiku, membisikkannya ditelingamu untuk menyelamatkan diriku dari kegelapan, dan untuk menyelamatkanmu dari kegelapan juga.
"Cerita seperti cahaya," kata Gregory si sipir pada Despereaux.
Anak-anak, kuharap kau menemukan cahaya di sini. 

Ehm, bukan berarti saya pengen dianggap sebagai tikus loh ya, huehehe. Semoga kita semua dapat menemukan cahaya dari setiap cerita yang kita baca. Dan semoga aktivitas ini mendapatkan nilai ibadah dari Tuhan. Aamin. 

Alhamdulillah ^_^

***

NB: Blog ini pindahan dari blog lama saya di https://irabooklover.wordpress.com/ ^^

***

Media Sosial:

Goodreads: Ira Booklover

Facebook: Ira Booklover

Twitter: @irabooklover

Instagram: @irabooklover    

More about me: 

Close Up Interview Blogger Buku Indonesia by Fenny 

Guest Post: Buku Dalam Hidupku by Azia 

Book-admirer and Friends #1: Ira Book Lover by Zelie